Minggu, 13 Juli 2014

Obat Ambeien Tradisional

Obat Ambeien Tradisional


Obat Ambeien Tradisional - Selamat datang di blog pengobatan herbal dari alam. Untuk anda yang sedang mencari obat herbal yang dapat mengobati penyakit ambeien secara ampuh dan aman, anda sedang berada di blog yang tepat karena disini kami memiliki solusi terbaik dan tepat untuk mengobati penyakit ambeien dengan obat herbal yang terbuat dari bahan-bahan alami yang bahan utamanya adalah kulit manggis dan daun sirsak. Kami rekomendasikan obat herbal ace maxs sebagai obat ambeien tradisional.

Obat Ambeien Tradisional
Ambeien atau ada juga yang menyebutnya wasir adalah suatu penyakit peradangan yang terjadi pada anus atau bibir anus dan biasanya mengalami pembengkakan serta kadang di sertai dengan pendarahan. Wasir atau ambeien dapat mengeluarkan darah terutama ketika penderita buang air besar sehingga tinja mengandung darah. Dalam kasus yang sangat parah lama kelamaan wasir dapat menyebabkan penderitanya mengalami kehilangan darah yang berat.

Gejala PenyakitAmbeien

Gejala penyakit ambeien atau wasir biasanya di tandai dengan perut yang terasa mau jebol karena banyak tinja/peces yang tertahan akibat takut mengalami rasa sakit saat buang air besar, gatal pada daerah anus, rasa gatal ini terjadi karena keadaan wasir yang keluar itu menghambat pembersihan anus secara efesien, dapat menyebabkan partikel-partikel kecil dari peces menumpuk pada kulit perianal dan terjadilah iritasi. Iritasi ini dapat berpontesi menjadi kanker bila tidak segera di obati dengan baik dan benar. Ada juga yang mengalami rasa sakit di bagian tulang belakan bawah, biasanya gejala tersebut di alami oleh penderita ambeien yang sudah sangat parah.

Kandungan Dalam Kulit Manggis Dan Daun Sirsak Yang Menjadikan Ace Maxs Sebagai Obat Ambeien Tradisional


Obat Ambeien Tradisional
Ace Maxs merupakan obat herbal multi khasiat yang bermanfaat untuk mencegah dan mengobati suatu penyakit diantaranya adalah yang kita bahas kali ini yaitu penyakit ambeien. Ace Maxs sangat aman dan berkualitas karena terbuat dari bahan-bahan alami yang bahan utamanya adalah kulit manggis dan daun sirsak serta dengan perpaduan madu murni yang bagus untuk kesehatan tubuh anda serta telah terdaftar di DEPKES RI P-IRT No.11331740144417 sehingga di jamin aman untuk di konsumsi. Ace memiliki kandungan bermanfaat di dalam setiap bahan-bahannya seperti pada kulit manggis ace maxs memiliki kandungan senyawa aktif bernama xanthone yang merupakan senyawa polyhenolic alamiah. Manfaat dari xanthone sendiri adalah sebagai anti-inflamasi, anti-peradangan, dapat membunuh virus dan bakteri serta merupakan antioksidan yang tinggi. Dengan antioksidan yang tinggi dalam kulit manggis dapat menghentikan peradangan yang terjadi pada anus dan juga xanthone bersifat anti-peradangan yang dapat mencegah peradangan tersebut datang kembali. Selain itu, zat xanthone juga sangat baik untuk memperbaiki sel-sel darah yang telah rusak sehingga proses penyembuhan penyakit ambeien dapat dilakukan dengan lebih cepat.

Daun sirsak baik untuk penderita ambeien karena di dalam daun sirsak terkandung senyawa bermanfaat di antaranya adalah acetogenins, annocatin, annocatalin, annohexocin, annonacin, annomuricin, anomourine, anonol, caclourine, gentisic acid, gigantetronin, linoleid acid, muricapentosin. Senyawa bermanfaat tersebut berguna untuk mengatasi peradangan pada anus (ambeien). Selain untuk mengobati ambeien, daun sirsak sangat baik untuk menjaga kesehatan tubuh karena dapat meningkatkan sistem kekebalan tubuh agar penderita ambeien tidak mudah terserang berbagai macam penyakit berbahaya. Kandungan madu yang merupakan bahan dari obat herbal ace maxs sangat bagus untuk mengobati ambeien karena bersifat antiseptik yang dapat membunuh bakteri yang menyebabkan antiseptik alami agar rasa gatal akibat ambeien yang terinfeksi. Perpaduan dari bahan bahan tersebutlah yang menjadikan Ace Maxs sebagai obat ambeien tradisional yang ampuh dan juga aman.

Itulah kandungan dalam obat herbal ace maxs yang dapat mengobati penyakit ambeien, jadi tidak usah ragu lagi untuk mengkonsumsi obat herbal ace maxs karena terbukti memiliki khasiat untuk mengobati penyakit ambeien secara ampuh dan juga aman. Bila anda berminat memesan obat herbal ace maxs, silahkan anda smskan format pemesanan berikut ini ke nomor 085316392600.

Format Pemesanan Obat Herbal Ace Maxs
AXP : Nama Lengkap Anda : Jumlah Pemesanan : Alamat Lengkap Anda : No.Hp/Telp Anda
Lalu Kirim Ke 085316392600

Contoh Pemesanan 6 Botol Ace Maxs
AXP : Udin Nurahman : 6 Botol : Jln Bumi Asih No.8 Kota Bandung : 08522390xxxx
Lalu Kirim Ke 085316392600

Setelah Anda Mengirimkan Format Pemesanan anda melalui SMS kami akan segera membalas dan menginformasikan total yang harus di bayar termasuk ongkos kirim sesuai dengan kota tujuan. 

Untuk informasi pemesanan selengkapnya silahkan anda kunjungi link berikut ini : 

5 (Lima) Keunggulan Utama Ace Maxs:

1. Konsumsi Ace Maxs malam hari membuat tidur lebih nyenyak
2. Konsumsi Ace Maxs pagi hari menambah energi dan vitalitas
3. Membantu mencegah penuaan dini (anti aging)
4. Membantu meningkatkan hormon pada pria dan wanita
5. Membantu mengatasi penyakit degeneratif (jantung, kanker, stroke, diabetes, Alzheimer) dan berbagai penyakit lainnya.

Untuk hasil yang maksimal konsumsi ace maxs secara rutin dan teratur. Konsumsi 3 x 30 ml perhari dan di anjurkan untuk lebih banyak mengkonsumsi air putih minimal 8 gelas perhari. Ace Maxs dapat di konsumsi oleh anak-anak mulai dari usia 5 tahun ke atas, remaja, orang dewasa serta lanjut usia. Tidak di anjurkan untuk di konsumsi oleh anak-anak di bawah umur 5 tahun apalagi bayi dan juga tidak di anjurkan untuk ibu hamil.

Pesan Sekarang Juga! Kirim Barang Dulu Barang Sampai baru Bayar

Terimakasih banyak telah berkunjung ke blog kami, semoga ambeien yang anda derita segera lekas sembuh setelah mengkonsumsi obat herbal ace maxs. Selain untuk mengobati penyakit ambeien, ace maxs juga sangat bagus untuk menjaga kesehatan tubuh anda dan meningkatkan sistem kekebalan tubuh agar tidak mudah terserang berbagai macam penyakit.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar