Senin, 04 Agustus 2014

Obat Tumor Hati Tradisional

Obat Tumor Hati Tradisional


Selamat datang di blogspot obat tumor hati tradisional. Kini telah hadir pengobatan herbal yang tepat untuk mengobati tumor hati secara ampuh dan juga aman tanpa menimbulkan efek samping yaitu dengan obat herbal yang terbuat dari kulit manggis dan daun sirsak serta di padukan dengan madu murni yang baik untuk kesehatan tubuh anda. Kami rekomendasikan obat herbal ACE MAXS sebagai tumor hati tradisional yang ampuh dan aman.

Pengertian Tumor Hati

Tumor hati merupakan suatu penyakit yang menyerang organ hati pada tubuh manusia, tumor hati tergolong penyakit yang berbahaya karena jika tidak di obati maka akan berkembang menjadi penyakit kanker hati yang merupakan penyakit berbahaya dan dapat menyebabkan kematian. Hati adalah organ yang sangat penting karena berfungsi untuk menetralisir racun yang masuk kedalam tubuh ataupun racun yang di hasilkan oleh tubuh. Selain untuk menertralisir racun, organ hati juga sangat berperan aktif dalam proses pencernaan untuk memproduksi empedu. Tumor diartikan sebagai pertumbuhan sel-sel abnormal pada suatu organ dalam tubuh yang menganggu fungsi dari organ tersebut yang terkena tumor. Jika tumor tidak segera di atasi maka akan menjadi kanker yang bersifat ganas dan sangat berbahaya.

Penyebab Tumor Hati

Penyebab dari tumor hati ini cenderung terjadi pada hati yang tidak sehat, kebiasaan sering meminum alkohol dan mengkonsumsi makanan yang tidak sehat serta dapat juga di sebabkan oleh infeksi virus seperti contoh bermula dari penyakit hepatitis dan akhirnya berkembang menjadi tumor hati.

Ace Maxs Solusi Tepat Sebagai Obat Tumor Hati Tradisional Yang Ampuh Dan Juga Aman


Ace Maxs merupakan obat herbal multi khasiat yang dapat mengobati berbagai macam penyakit mulai dari yang ringan sampai yang berat sekalipun, salah satunya adalah tumor hati. Seperti yang sudah anda ketahui bahwa ace maxs terbuat dari bahan-bahan alami dan bahan utamanya adalah kulit manggis, daun sirsak dan madu murni (tanpa tambahan zat-zat kimia tambahan) yang menjadikan ace maxs sebagai obat herbal multi khasiat yang ampuh dan juga aman tanpa menimbulkan efek samping. Selain itu, Ace Maxs juga telah terdaftar di DEPKES RI P-IRT No.11331740144417 sehingga di jamin aman untuk di konsumsi.

Khasiat Kulit Manggis - Kulit manggis dalam ace maxs memiliki komponen utama yaitu senyawa aktif bernama xanthone yang merupakan senyawa polyhenolic alamiah. Manfaat dari xanthone sendiri adalah sebagai anti-inflamasi, anti-peradangan, dapat membunuh virus dan bakteri seperti virus hepatitis B yang dapat menyebabkan infeksi pada hati, serta merupakan antioksidan yang tinggi dan bahkan anti-tumor juga anti-kanker. Dengan xanthone yang terdapat pada kulit manggis dapat menghambat pertumbuhan tumor menjadi kanker dan antioksidan tinggi dalam kulit manggis mampu memulihkan sel-sel hati yang rusak akibat tumor.

Khasiat Daun Sirsak - Daun sirsak memiliki khasiat sangat baik dalam mengobati tumor karena memiliki senyawa bermanfaat bernama acentogenins yang dapat mengatasi tumor ataupun kanker. Dalam memberantas sel abnormal atau tumor/kanker daun sirsak berkerja dengan cara menghambat ATP atau adenosine triphosphate. Sel abnormal atau tumor membelah sangat cepat yakni 2-7 jam sedangkan sel normal membutuhkan waktu 7-14 hari untuk membelah. Nah, pembelah yang cepat tersebut memerlukan energi yang sangat besar dari ATP, apabila ATP di hambat maka pertumbuhan sel abnormal atau tumorpun terkendali dan akhirnya tumor atau sel abnormal melakukan apoptosis atau program bunuh diri sel.

Perpaduan dari kedua bahan utama tersebutlah yang menjadikan ace maxs sebagai obat tumor hati tradisional yang ampuh dan juga aman tanpa menimbulkan efek samping. Jadi untuk anda yang sedang mencari obat herbal untuk mengobati tumor hati, Anda tidak usah ragu lagi untuk mengkonsumsi ace maxs yang terbukti memiliki senyawa bermanfaat di setiap bahan-bahannya untuk mengobati penyakit tumor hati. Jika anda berminat memesan obat herbal ace maxs caranya sangat mudah sekali, Anda cukup smskan format pemesanan berikut ini ke nomor 085316392600.

Format Pemesanan Ace Maxs
AXP : Nama Lengkap Anda : Jumlah Pemesanan : Alamat Lengkap Anda : No.Hp atau Telp Anda Lalu Kirim Format Pemesanannya Ke Nomor 085316392600

Contoh Pemesanan 6 Botol Ace Maxs
AXP : Arif Sugiono : 6 Botol : Jln Bumi Asih No.15b Kota Bandung : 08532355xxxx Kirim Format Pemesanan Tersebut Ke Nomor 085316391600

Setelah Anda Mengirimkan Format Pemesanan anda melalui SMS kami akan segera membalas dan menginformasikan total yang harus di bayar termasuk ongkos kirim sesuai dengan kota tujuan. 

Berikut Ini Daftar Harga Resmi Ace Maxs



5 (Lima) Keunggulan Utama Ace Maxs:

1. Konsumsi Ace Maxs malam hari membuat tidur lebih nyenyak
2. Konsumsi Ace Maxs pagi hari menambah energi dan vitalitas
3. Membantu mencegah penuaan dini (anti aging)
4. Membantu meningkatkan hormon pada pria dan wanita
5. Membantu mengatasi penyakit degeneratif (jantung, kanker, stroke, diabetes dan penyakit alzheimer) serta berbagai macam penyakit lainnya.

Catatan : Ace Maxs dapat di konsumsi oleh anak-anak mulai dari usia 5 tahun ke atas, anak muda atau remaja, orang dewasa, serta orang yang sudah lanjut usia. Tidak di anjurkan untuk di konsumsi oleh anak-anak di bawah usia 5 tahun apalagi bayi dan juga ibu hamil.

Pesan Sekarang! Kirim Barang Dulu Barang Sampai Baru Bayar

Terimakasih Telah Berkunjung, Semoga Penyakit Yang Anda Derita Segera Lekas Sembuh Setelah Mengkonsumsi Obat Herbal Ace Maxs.


Post By Obat Tumor Hati Tradisional

Tidak ada komentar:

Posting Komentar