Minggu, 13 Juli 2014

Pengobatan Herbal Paru Paru Basah

Pengobatan Herbal Paru Paru Basah


Selamat datang di blog pengobatan herbal paru paru basah. Apakah anda sedang bingung mencari solusi pengobatan yang tepat untuk penyakit paru paru basah yang anda derita? Sekarang anda tidak usah bingung lagi karena disini kami mempunyai solusi terbaik untuk mengobati paru paru basah secara ampuh dan juga aman dengan obat herbal yang terbuat dari bahan-bahan alami, bahan utamanya adalah kulit manggis dan daun sirsak. Sebelum kita bahas obatnya mari kita bahas dulu mengenai paru-paru basah.

Pengertian Paru Paru Basah

Pengobatan Herbal Paru Paru Basah
Paru-paru basah adalah sebutan yang biasa di gunakan oleh petugas medis untuk menyatakan kondisi dimana rongga paru-paru yang terisi cairan. Cairan yang mengisi rongga paru paru di sebabkan oleh infeksi virus yang akhirnya menyebabkan peradangan, Paru paru basah dapat juga di sebabkan oleh serangan virus, bakteri, jamur, mikroplasma, senyawa kimia partikel dan adenovirus yang menyerang organ pernapasan manusia. Penderita paru paru basah akan merasakan sesak nafas yang begitu menyiksa, hal ini dipengaruhi oleh suplai oksigen ke paru-paru terhambat atau berkurang akibat paru-paru dipenuhi oleh cairan.

Gejala Penyakit Paru Paru Basah

1. Merasakan sakit pada bagian dada saat bernafas.
2. Demam dan panas tubuh meningkat.
3. Penderita merasa sangat lelah daripada biasanya.
4. Mata menjadi sangat berair.
5. Batuk yang sulit untuk sembuh, apalagi batuknya berdahak.
6. Sakit kepala cukup ringan namun intensitasnya sangat sering.
7. Seluruh badan terasa ngilu dan sakit, seperti pegal-pegal dan kecapekan..
8. Tenggorokan menjadi kering dan terasa sakit, terutama saat menelan makanan atau minuman.

Ace Maxs Merupakan Solusi Pengobatan Herbal Paru Paru Basah Yang Tepat Dan Juga Ampuh


Pengobatan Herbal Paru Paru Basah
Ace maxs merupakan produk kesehatan yang terbuat dari bahan bahan alami yang bahan utamanya adalah kulit manggis dan daun sirsak serta di padukan dengan perpaduan apel dan madu murni (tanpa zat kimia berbahaya). Ace maxs telah terdaftar di DEPKES RI P-IRT No.11331740144417 sehingga di jamin aman untuk di konsumsi. Kulit manggis yang merupakan bahan utama dari obat herbal ace maxs memiliki kandungan yang bermanfaat yang merupakan senyawa polypenic alamiah yang bernama xanthone, Kandungan xanthone tersebut dapat membunuh bakteri atau virus yang menyebabkan infeksi pada paru paru karena bersifat anti-virus dan anti-bakteri dan juga dapat mengatasi peradangan serta mengurangi cairan yang memenuhi rongga paru paru sehingga pernafasanpun lancar. Antioksidan yang tinggi dalam kulit manggis bermanfaat sebagai penangkal radikal bebas yang merugikan bagi tubuh. Daun sirsak memiliki kandungan-kandungan bermanfaat seperti acetogenins, annocatin, annocatalin, annohexocin, annonacin, annomuricin, anonol, anomourine, caclourine, gentisic acid, gigantetronin, linoleid acid, muricapentosin. Kandungan-kandungan tersebut bersatu untuk mengobati paru paru basah serta dapat meningkatkan sistem imun atau kekebalan tubuh manusia agar tidak mudah terserang berbagai penyakit yang berbahaya. Nah, perpaduan kedua bahan utama tersebutlah yang membuat obat herbal ace maxs dapat menjadi solusi terbaik pengobatan herbal paru paru basah yang ampuh dan juga aman.

Berikut Daftar Harga Resmi Obat Herbal Ace Maxs


Pembelian

Harga Retail

Discount

Ongkos kirim

Harga Net

1 btl 350ml
Rp.220.000,-
-
Sesuai Tarif JNE *
Rp.220.000,-
2 btl 350ml
Rp.440.000,-
Rp. 10.000,-
Sesuai Tarif JNE *
Rp.430.000,-
3 btl 350ml
Rp.660.000,-
Rp. 30.000,-
Sesuai Tarif JNE *
Rp.630.000,-
6 btl 350ml
Rp.1.320.000,-
Rp.160.000,-
Sesuai Tarif JNE *
Rp.1.160.000,-


Jika anda berminat memesan obat herbal ace maxs caranya sangat mudah sekali, anda cukup smskan format pemesanan berikut ini ke nomor 0853-1639-2600 dengan mencantumkan kode formatb AXP.

Format Pemesanan Ace Maxs
AXP : Nama Lengkap Anda : Jumlah Pemesanan : Alamat Lengkap Anda : No.Hp/Telp Anda Lalu Kirim Ke 085316392600

Contoh Pemesanan 4 Botol Ace Maxs
AXP : Arif Surahman : 4 Botol : Jln Bumi Asih No.3 Kota Bandung : 08532241xxxx Lalu Kirim Ke 085316392600

Setelah Anda Mengirimkan Format Pemesanan anda melalui SMS kami akan segera membalas dan menginformasikan total yang harus di bayar termasuk ongkos kirim sesuai dengan kota tujuan. 

Keunggulan Berbelanja Di Kami :

  • Kami memiliki sistem kirim barang dulu, barang diterima baru transfer pembayaran (untuk pemesanan 2botol kebawah)
  • Dengan sistem kirim barang dulu, jelas ini jauh dari penipuan, Anda bisa bebas berbelanja di kami dengan hati yang tenang
  • Anda bisa berkonsultasi gratis mengenai penyakit Anda, hubungi kami di 085316392600
  • Barang yang kami jual 100% asli dan halal
  • Berbelanja di kami sangatlah aman, mudah dan cepat. Untuk mengecek kiriman, kami akan memberikan no.resi JNE nya, dan Anda bisa melacaknya di http://www.jne.co.id
Catatan : Ace maxs dapat di minum oleh anak-anak minimal usia 5 tahun ke atas, remaja, orang dewasa, serta lanjut usia. Tidak di danjurkan untuk bayi atu ibu hamil dan menyusui.

Pesan sekarang juga obat herbal ace maxsnya dan rasakan sendiri khasiat pengobatannya. Kirim barang dulu barang sampai baru transfer merupakan solusi cerdas pemesanan secara online yang jauh dari modus penipuan. Terimakasih banyak telah berkunjung semoga anda lekas sembuh setelah mengkonsumsi obat herbal ace maxs.

Untuk Informasi Pemesanan Selengkapnya Klik Gambar Di Bawah

Pengobatan Herbal Paru Paru Basah


Post By Admin, Pengobatan Herbal Paru Paru Basah

Tidak ada komentar:

Posting Komentar