Minggu, 13 Juli 2014

Obat Herbal Wasir Terbaik

Obat Herbal Wasir Terbaik


Selamat datang di blog resmi obat herbal online terpercaya dan terbaik di indoensia yang mempunyai sistem online yang aman yaitu sistem online "kirim barang dulu barang sampai baru transfer pembayaran syarat dan ketentuan berlaku" (dengan syarat dan ketentuan berlaku).

Obat Herbal Wasir Terbaik - Jika anda sedang mencari obat herbal yang ampuh dan aman untuk mengobati wasir, disini kami mempunyai solusi pengobatan terbaik untuk mengobati wasir secara ampuh dan juga aman dengan obat herbal yang terbuat dari bahan-bahan alami yang bahan utamanya adalah kulit manggis dan daun sirsak serta dengan perpaduan apel dan madu murni yang sehat untuk tubuh. Kami rekomendasikan obat herbal ace maxs sebagai obat herbal wasir terbaik.

Pengertian Wasir

Obat Herbal Wasir Terbaik
Wasir adalah suatu peradangan yang terjadi pada ujung anus, dimana bibir anus mengalami pembengkakan sehingga membuat penderita wasir sulit untuk duduk dan buang air besar karena jika pembengkakan tersebut mendapatkan tekanan maka akan terasa sangat menyakitkan. Dalam kasus yang parah wasir dapat di sertai dengan darah dan dapat membuat penderitanya kehilangan banyak darah. Biasanya kebanyakan penderita wasir yang sudah cukup parah akan mengambil tindakan operasi untuk mengangkat wasir, padahal tindakan tersebut dapat memberikan efek yang buruk bagi penderita wasir. Nah, untuk mencegah tindakan tersebut disini kami memiliki solusi terbaik untuk mengobati wasir tanpa operasi dengan obat herbal yang terbuat dari bahan-bahan alami yaitu ace maxs.

Faktor-Faktor Yang Dapat Menyebabkan Wasir

1. Terlalu banyak duduk
2. Diare menahun
3. Kehamilan ibu hamil yang diakibatkan perubahan hormon
4. Keturunan penderita wasir
5. Hubungan seks yang tidak lazim
6. Penyakit yang membuat mengejan penderita
7. Sembelit / konstipasi / obsitpasi menahun
8. Penekanan kembali aliran darah vena, dll.
.
Hindari beberapa faktor tersebut yang dapat menimbulkan penyakit wasir, jadi untuk anda yang sedang  menderita penyakit wasir segera obati dengan obat herbal ace maxs yang memiliki kandungan bermanfaat di setiap bahannya untuk mengobati penyakit wasir.

Kandungan Bermanfaat Dalam Ace Maxs Yang Menjadikan Ace Maxs Sebagai Obat Herbal Wasir Terbaik


Obat Herbal Wasir Terbaik
Ace maxs merupakan solusi terbaik untuk mengobati penyakit wasir, karena pada setiap bahan-bahan yang terdapat dalam ace maxs memiliki kandungan berkhasiat untuk mengobati wasir secara ampuh dan juga aman. Kulit manggis yang merupakan bahan utama dari obat herbal ace maxs memiliki kandungan bermanfaat yang merupakan senyawa polyhenolic alamiah bernama xanthone. Xanthone ini bermanfaat sebagai anti-inflamasi, anti-peradangan, dapat membunuh bakteri dan virus, serta merupakan antoksidan yang tinggi, bahkan merupakan anti-tumor dan juga anti-kanker. Dengan tingginya antioksidan dan anti-peradangan dalam kulit manggis dapat menghentikan pembengkakan yang terjadi pada ujung anus yang di sebabkan oleh peradangan. Selain itu, zat xanthone juga sangat baik untuk memperbaiki sel-sel darah yang telah rusak menjadi pulih kembali sehingga proses penyembuhan penyakit wasir ini dapat dilakukan dengan lebih cepat. Dalam daun sirsak terdapat senyawa-senyawa bermanfaat sebagai obat untuk mengobati segala jenis penyakit yaitu senyawa acetogenins, annocatin, annocatalin, annohexocin, annonacin, annomuricin, anomourine, anonol, caclourine, gentisic acid, gigantetronin, linoleid acid, muricapentosin. Senyawa tersebut bermanfaat mengatasi berbagai macam penyakit salah satunya wasir dan dapat membunuh bakteri (bakteri yang menginfeksi ujung anus yang meradang sehingga peradangan tersebut akan semakin parah) dan juga kandungan daun sirsak dapat meningkatkan sistem kekebalan tubuh sehingga penderita wasir dalam proses penyembuhannya tidak mudah terserang berbagai macam penyakit. Perpaduan dari kedua bahan utama tersebutlah yang menjadikan ace maxs sebagai obat herbal wasir terbaik yang ampuh dan aman.

Berikut Ini Merupakan Daftar Resmi Harga Ace Maxs


Pembelian

Harga Retail

Discount

Ongkos kirim

Harga Net

1 btl 350ml
Rp.220.000,-
-
Sesuai Tarif JNE *
Rp.220.000,-
2 btl 350ml
Rp.440.000,-
Rp. 10.000,-
Sesuai Tarif JNE *
Rp.430.000,-
3 btl 350ml
Rp.660.000,-
Rp. 30.000,-
Sesuai Tarif JNE *
Rp.630.000,-
6 btl 350ml
Rp.1.320.000,-
Rp.160.000,-
Sesuai Tarif JNE *
Rp.1.160.000,-

Jika anda berminat memesan obat herbal ace maxs, Silahkan anda smskan format pemesanan berikut ini ke nomor 085316392600 dengan mencantumkan kode format AXP.

Format Pemesanan Ace Maxs
AXP : Nama Lengkap Anda : Jumlah Pemesanan : Alamat Lengkap Anda : No.Hp/Telp Anda Lalu Kirim Ke 085316392600

Contoh Pemesanan 4 Botol Ace Maxs
AXP : Yudi Rudiana : 4 Botol : Jln Bumi Asih No.4 Kota Bandung : 08532234xxxx Lalu Kirim Ke 085316392600

Setelah Anda Mengirimkan Format Pemesanan anda melalui SMS kami akan segera membalas dan menginformasikan total yang harus di bayar termasuk ongkos kirim sesuai dengan kota tujuan. 

Keunggulan Berbelanja Di Kami :

  • Kami memiliki sistem kirim barang dulu, barang diterima baru transfer pembayaran (untuk pemesanan 2botol kebawah)
  • Dengan sistem kirim barang dulu, jelas ini jauh dari penipuan, Anda bisa bebas berbelanja di kami dengan hati yang tenang
  • Anda bisa berkonsultasi gratis mengenai penyakit Anda, hubungi kami di 085316392600
  • Barang yang kami jual 100% asli dan halal
  • Berbelanja di kami sangatlah aman, mudah dan cepat. Untuk mengecek kiriman, kami akan memberikan no.resi JNE nya, dan Anda bisa melacaknya di http://www.jne.co.id
Catatan : Ace maxs dapat di konsumsi oleh anak-anak minimal usia 5 tahun ke atas, remaja, orang dewasa dan lanjut usia serta telah terdaftar di DEPKES RI P-IRT No. 11331740144417 sehingga di jamin aman untuk di konsumsi. Tidak di anjurkan untuk bayi atau ibu hamil dan menyusui. Di minum setelah makan 35ml 3x sehari, bisa di konsumsi dengan obat dokter tapi beri jarak satu jam setelah mengkonsumsi obat dokter.

Untuk Pemesanan Selengkapnya Silahkan Klik Gambat Di Bawah

Obat Herbal Wasir Terbaik

Ayo pesan sekarang obat herbal ace maxsnya dan rasakan sendiri khasiat pengobatannya, Kirim barang dulu barang sampai baru transfer merupakan solusi yang cerdas pemesanan secara online yang jauh dari modus penipuan. Terimakasih banyak telah berkunjung, Semoga anda lekas sembuh setelah mengkonsumsi obat herbal ace maxs.

Post by admin, Obat Herbal Wasir Terbaik

Tidak ada komentar:

Posting Komentar