Minggu, 13 Juli 2014

Obat Infeksi Saluran Kemih Terbaik

Obat Infeksi Saluran Kemih Terbaik


Selamat datang di blog obat infeksi saluran kemih terbaik. Untuk anda yang sedang mencari obat herbal yang ampuh dan aman untuk mengobati penyakit infeksi saluran kemih, disini kami memiliki solusi terbaik dan paling tepat untuk mengobatinya dengan obat herbal yang terbuat dari kulit manggis, daun sirsak, apel dan juga madu murni. Kami rekomendasikan obat herbal ace maxs sebagai obat infeksi saluran kemih terbaik.

Pengertian Infeksi Saluran Kemih

Obat Infeksi Saluran Kemih Terbaik
Infeksi saluran kemih (ISK) adalah suatu penyakit infeksi yang terjadi di saluran kemih, infeksi ini di sebabkan oleh bakteri. Walaupun urin terdiri dari berbagai cairan, garam, dan produk buangan, biasanya urin tidak mengandung bakteri. Sebagian besar bakteri berasal dari luar tubuh, misalnya dari air yang tidak bersih atau penyakit menular seksual. Bakteri yang masuk lewat saluran kemih, bila tidak segera di atasi akan berpindah menuju kandung kemih dan berkembang biak dalam urin maka terjadilah infeksi saluran kemih, hal ini dapat membuat kinerja ginjal terganggu. Jenis ISK yang paling umum adalah infeksi saluran kemih yang biasa disebut juga dengan sistitis. Sistitis adalah inflamasi kandung kemih yang disebabkan oleh menyebarnya infeksi dari uretra. Gejala umum yang dapat timbul jika anda menderita ISK yaitu perasaan tidak enak saat berkemih.

Penyebab Infeksi Saluran Kemih

Penyebab dari penyakit infeksi saluran kemih ini beragam diantaranya di sebabkan oleh bakteri yang menginfeksi saluran kemih, pada wanita kebanyakan infeksi saluran kemih diakibatkan oleh infeksi ascenden yang berasal dari uretra dan seringkali berkaitan dengan aktivitas seksual, pada pria dapat juga diakibatkan infeksi ascenden dari uretra atau prostat tetapi biasanya lebih sering bersifat sekunder terhadap kelainan anatomik dari traktus urinarius, serta dapat meningkat pada wanita yang menggunakan kontrasepsi atau diafragma yang tidak terpasang dengan tepat.

Penyebab lain dari infeksi saluran kemih adalah kebiasaan yang tidak baik seperti kurang minum, menahan kemih, kateterisasi, dan penyakit serta kelainan lain serta berhubungan intim dengan pasangan yang berbeda yang kita tidak tau bahwa pasangan tersebut membawa bakteri dari pasangan lain. Jika sistem kekebalan tubuh lemah, maka apa saja jenis bakteri akan sangat gampang sekali masuk ke dalam tubuh selain gaya hidup yg kurang sehat terlalu banyak mengkonsumsi vitamin c dosis tinggi serta mengkonsumsi kopi manis dan susu dapat memicu terjadinya ISK karena urine yg melewati saluran kemih mengandung asam urat sehingga hal ini dapat memicu terjadinya batu ginjal pada saluran kemih yg dapat menyebabkan peradangan pada saluran kemih.

Ace Maxs Solusi Tepat Sebagai Obat Infeksi Saluran Kemih Terbaik Yang Aman Dan Juga Ampuh


Obat Infeksi Saluran Kemih Terbaik

Ace maxs merupakan produk kesehatan yang berfungsi sebagai obat untuk mengobati berbagai macam penyakit salah satunya adalah infeksi saluran kemih, Ace maxs terbuat dari bahan-bahan alami yang bahan utamanya adalah kulit manggis, dan daun sirsak serta dengan perpaduan apel dan madu murni. Kandungan dalam bahan-bahan ace maxs memiliki khasiat untuk mengobati infeksi saluran kemih yaitu kulit manggis dan daun sirsak. Kulit manggis memiliki senyawa aktif utama bernama xanthone yang merupakan senyawa polyhenolic alamiah, manfaat dari xanthone adalah sebagai anti-inflamasi, anti-peradangan, dapat membunuh virus dan bakteri serta merupakan antioksidan tinggi, dan bahkan anti-kanker juga anti-tumor. Dengan zat xanthone yang terkandung dalam kulit manggis dapat membunuh bakteri yang menyebabkan infeksi pada saluran kemih serta menjaga tubuh dari serangan bakteri lainnya. Daun sirsak yang juga merupakan bahan utama ace maxs memiliki senyawa-senyawa bermanfaat diantaranya acetogenins, annocatin,annocatalin, annohexocin, annonacin, annomuricin, anomourine, anonol,caclourine, gentisic acid, gigantetronin, linoleid acid, muricapentosin senyawa-senyawa tersebutlah yang akan menberantas bakteri penyebab infeksi saluran kemih serta mampu menghambat pertumbuhan bakteri, menghambat perkembangan virus, menghambat perkembangan parasit yang merugikan bagi tubuh dan sangat baik untuk menjaga kekebalan tubuh agar penderita ISK dalam proses penyembuhannya tidak mudah terserang penyakit lainnya. Perpaduan bahan-bahan tersebutlah yang menjadikan ace maxs sebagai obat infeksi saluran kemih terbaik.

Nah, itulah kandungan dalam ace maxs yang dapat mengobati penyakit infeksi saluran kemih secara ampuh dan juga aman. Jadi untuk anda yang sedang mencari obat infeksi saluran kemih terbaik, tidak usah ragu lagi untuk mengkonsumsi obat herbal ace maxs yang terbukti memiliki kandungan bermanfaat di dalamnya untuk mengobati infeksi saluran kemih. Untuk anda yang berminat memesan obat herbal ace maxs, silahkan anda smskan format pemesanan seperti berikut ini ke nomor 085316392600.

Format Pemesanan Ace Maxs
AXP : Nama Lengkap Anda : Jumlah Pemesanan : Alamat Lengkap Anda : No.Hp/Telp Anda 
Lalu Kirim Ke 085316392600


Contoh Pemesanan 4 Botol
AXP : Anggi Purnama : 4 Botol : Jln Bumi Asih No.5 Kota Bandung : 085321457xxxx
Lalu Kirim Ke 085316392600

Setelah Anda Mengirimkan Format Pemesanan anda melalui SMS kami akan segera membalas dan menginformasikan total yang harus di bayar termasuk ongkos kirim sesuai dengan kota tujuan. 


Untuk Info Pemesanan Selengkapnya Silahkan Anda Klik Link Berikut Ini :
 [[[ Cara Pemesanan ]]]


Catatan : Ace maxs dapat di konsumsi oleh anak-anak mulai dari usia 5 tahun keatas, remaja, orang dewasa, serta lansia (lanjut usia). Tidak di anjurkan untuk bayi atau ibu hamil dan menyusui.

Ayo pesan sekarang juga obat herbal ace maxsnya dan rasakan sendiri khasiat pengobatannya, Kirim barang dulu barang sampai baru transfer pembayaran merupakan solusi cerdas berbelanja secara online yang jauh dari modus penipuan sehingga anda dapat berbelanja secara online dengan tenang. Terimakasih banyak telah berkunjung, semoga anda lekas sembuh setelah mengkonsumsi obat herbal ace maxs.

Post by Admin, Obat Infeksi Saluran Kemih Terbaik

Tidak ada komentar:

Posting Komentar