Selasa, 10 Juni 2014

Obat TBC Terbaik

Obat TBC Terbaik


Selamat datang di blog kami ( obat tbc terbaik ). Sesuai dengan judul posting blog ini, disini kami memiliki solusi terbaik dan paling tepat untuk mengobati penyakit TBC dengan obat herbal yang terbuat dari bahan-bahan alami atau herbal yaitu obat herbal ace maxs. Bahan utama dari obat herbal ace maxs adalah kulit manggis dan daun sirsak serta di padukan dengan bahan alami lainnya yaitu apel dan juga madu murni yang sehat untuk tubuh (tanpa tambahan zat kimia berbahaya, 100% herbal). Sebelum kita membahas kandungan bermanfaat dalam ace maxs yang dapat mengobati TBC, mari kita memahami dulu apa itu TBC.

Pengertian TBC

Obat TBC Terbaik
TBC adalah singkatan dari tuberculosis, TBC adalah suatu penyakit menular yang di sebabkan oleh mycobacterium tuberculosis. Sebagian besar kuman TBC menyerang organ paru-paru, tetapi dapat juga menyerang organ lain seperti tulang. Cara penularan TBC, Kuman TBC menyebar lewat udara dari penderita TBC yang batuk atau bersin lalu kuman tersebut di hirup oleh orang di sekitar lingkungan yang udaranya sudah tercemar kuman TBC. Tidak semua orang yang menghirup kuman TBC akan sakit! pada orang yang memiliki daya tahan atau sistem kekebalan tubuh yang tinggi serta asupan gizi yang baik maka bakteri TBC ini akan tertidur atau tidak aktif. Namun, pada orang yang tidak mengatur pola hidupnya dan memiliki daya tahan tubuh yang buruk serta kurang asupan gizi maka akan lebih mudah terinfeksi atau menjadi TBC aktif.

Gejala TBC

Penyakit ini dapat menyerang siapa saja mulai dari yang muda sampai yang tua, laki-laki atau perempuan, serta anak anak atau orang tua. Gejala TBC yang perlu di perhatikan diantaranya adalah demam tidak terlalu tinggi yang berlangsung lama dan biasanya dirasakan malam hari disertai keringat malam, kadang-kadang serangan demam seperti influenza dan bersifat hilang timbul, penurunan nafsu makan dan berat badan, batuk-batuk selama lebih dari 3 minggu (dapat disertai dengan darah), dan perasaan tidak enak (malaise), lemah.

Kandungan Dalam Ace Maxs Yang Menjadikan Ace Maxs Sebagai Obat TBC Terbaik


Obat TBC Terbaik
Ace maxs adalah produk kesehatan yang bermanfaat sebagai obat untuk segala penyakit, seperti yang sudah di jelaskan di awal bahwa bahan utama dari obat herbal ace maxs adalah kulit manggis dan daun sirsak. Nah, kedua bahan utama tersebut memiliki manfaat untuk mengobati penyakit TBC secara ampuh dan juga aman tanpa menimbulkan efek samping serta aman di konsumsi karena telah terdaftar di DEPKES RI P-IRT No. 11331740144417. Kulit manggis memiliki senyawa aktif bernama xanthone yang merupakan senyawa polypenic alamiah. Xanthone memiliki banyak manfaat diantaranya sebagai anti-inflamasi, anti-peradangan, dapat membunuh bakteri dan virus, serta merupakan antioksidan yang tinggi dan bahkan merupakan anti-tumor dan juga anti-kanker. Senyawa xanthone dapat menghambat pertumbuhan bakteri TBC, Hasil penelitian di Tokyo menunjukkan bahwa antioksidan xanthone dalam kulit manggis memiliki efek antibakteri yang dapat menghambat pertumbuhan bakteri seperti mycobacterium tuberculosis yang merupakan bakteri penyebab TBC dan staphylococcus aureus penyebab infeksi dan gangguan pencernaan. Dari hasil Penelitian berikutnya yang dilakukan oleh Suksamran, kandungan alpha-mangostin, beta-mangostin, dan garcinone B pada manggis mampu menghambat pertumbuhan bakteri mycobacterium tuberculosis penyebab penyakit tuberkulosis. Daun sirsak yang merupakan bahan utama dari obat herbal ace maxs memiliki senyawa yang sangat berguna sekali untuk mengobati TBC yaitu acetogenins, karena zat acentogenins dapat melumpuhkan bakteri TBC dan membunuh bakteri tersebut. Perpaduan dari kedua bahan utama tersebut membuat obat herbal ace maxs menjadi solusi yang tepat Obat TBC Terbaik.

Untuk anda yang berminat memesan obat herbal ace maxs, caranya sangat mudah sekali anda cukup SMSkan format pemesanan ace maxs obat tbc terbaik dengan mencantumkan kode khusus AXP ke nomor 085316392600, berikut ini format pemesanannya :

Format Pemesanan Obat Herbal Ace Maxs
AXP : Nama Lengkap Anda : Jumlah Pemesanan : Alamat Lengkap Anda : No.Hp/Telp Anda Lalu Kirim Ke 085316392600

Setelah Anda Mengirimkan Format Pemesanan anda melalui SMS kami akan segera membalas dan menginformasikan total yang harus di bayar termasuk ongkos kirim sesuai dengan kota tujuan.

Daftar Harga Resmi Obat Herbal Ace Maxs

Pembelian

Harga Retail

Discount

Ongkos kirim

Harga Net

1 btl 350ml
Rp.220.000,-
-
Sesuai Tarif JNE *
Rp.220.000,-
2 btl 350ml
Rp.440.000,-
Rp. 10.000,-
Sesuai Tarif JNE *
Rp.430.000,-
3 btl 350ml
Rp.660.000,-
Rp. 30.000,-
Sesuai Tarif JNE *
Rp.630.000,-
6 btl 350ml
Rp.1.320.000,-
Rp.160.000,-
Sesuai Tarif JNE *
Rp.1.160.000,-

Untuk Info Tata Cara Pemesanan Selengkapnya Silahkan Klik Link Berikut Ini :
[[ Cara Pemesanan ]]

Catatan : Ace maxs dapat di minum mulai dari anak-anak usia 5 tahun ke atas, remaja, orang dewasa, serta lanjut usia. Tidak di anjurkan di minum oleh bayi atau ibu hamil dan menyusui.

Pesan sekarang juga obat herbal ace maxsnya dan rasakah sendiri khasiat pengobatannya, Kirim barang dulu barang sampai baru transfer pembayaran merupakan solusi cerdas pemesanan secara online yang jauh dari tindakan penipuan. Terimakasih banyak te;ah berkunjung, semoga penyakit yang anda derita segera lekas sembuh setelah mengkonsumsi obat herbal ace maxs.

Post Admin : Obat TBC Terbaik

Tidak ada komentar:

Posting Komentar